Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Install Google Play Store di Xiaomi Redmi 3/Pro

Cara Install Google Play Store di Xiaomi Redmi 3/Pro - Pada perangkat Redmi 3/Pro bawaan pabrik masih terinstal ROM China yang memang tidak terdapat Aplikasi Google-nya. Tentu ini sangat merepotkaan pengguna jika mereka ingin men-download aplikasi ataupun game dari Play Store.

Secara default, Anda tidak dapat menginstal Google apps pada perangkat mi. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial cara untuk menginstal Google Play store pada perangkat Xiaomi Redmi 3/Pro, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

http://informasi--it.blogspot.co.id/2016/11/cara-install-google-play-store-di.html
Peringatan : Tutorial Install Google Play Store ini hanya untuk perangkat Xiaomi Redmi 3/Pro, tidak untuk perangkat lain.

Cara Menginstal Google Play Store pada Xiaomi Redmi 3/Pro

1. Download Google Installer di komputer anda | Link Download Klik Disini
2. Setelah kamu unduh, pindahkan file apk tersebut ke memori internal xiaomi 3/pro kamu melalui kabel USB. Telusuri File Explorer> APK> "Google Installer.apk"

Cara Install Google Play Store di Xiaomi Redmi 3/Pro

3. Klik pada apk file dan peluncuran installer. Anda akan melihat gambar seperti di bawah ini. Klik lingkaran biru untuk memulai instalasi dan ikuti petunjuk pada layar.

http://informasi--it.blogspot.co.id/2016/11/cara-install-google-play-store-di.html

4. Pada akhir instalasi klik pada lingkaran merah. Lihat gambar di bawah:

Cara Install Google Play Store di Xiaomi Redmi 3/Pro

5. Google akan mulai sinkronisasi data Anda, kontak dll. Jadi tetap terkoneksi sambungan data. Ini akan memakan waktu tergantung kecepatan internet Anda.

6. Selangkah lagi kamu sudah dapat menggunakan Google play store. masuk ke Google > Settings > gulir ke bawah, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara Install Google Play Store di Xiaomi Redmi 3/Pro

6. Selesai. Sekarang anda dapat menggunakan Google Apps dan Google Play

Demikian artikel Cara Install Google Play Store di Xiaomi Redmi 3/Pro, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Install Google Play Store di Xiaomi Redmi 3/Pro"