Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Aktifkan Jaringan 4G Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Cara Mudah Aktifkan Jaringan 4G Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Xiaomi Redmi Note 3 Pro kini hadir dengan prosesor yang lebih cepat, Qualcomm Snapdragon 650 yang memiliki 6 inti core berkecepatan 1,8 GHz. Ada dua pilihan strorage 16GB dan 32GB dengan kapasitas RAM 3GB, disektor grafis Xiaomi mempercayakan kepada GPU Adreno 510 pada hp terbaru mereka di pertengahan tahun 2016 ini. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang gahar namun dengan harga yang bersahabat, tentu ini menjadi senjata Xiaomi untuk meningkatkan penjualan pada ponsel anyarnya ini.

Cara Mudah Aktifkan Jaringan 4G Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Salah satu kelebihan Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini yaitu dukungan jaringannya yang dapat digunakan pada jaringan 4G, tentu ini menjadi salah satu pemikat bagi penikmat jaringan 4G di Indonesia yang ingin menikmati jaringan 4G pada Ponsel dengan spesifikasi gahar dengan harga yang murah, hanya sekitar 2,4 jutaan.

Namun masih banyak pengguna Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang belum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan jaringan 4G pada ponsel ini. Maka berawal dari hal tersebut, saya membuat artikel ini.

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G di Xiaomi Redmi Note 3 Pro

  • Pastikan SIM card yang mendukung 4G ditempatkan di slot SIM card pertama
  • Jalankan aplikasi telepon, lalu tekan *#*#4636#*#*
  • Selanjutnya akan muncul pilihan menu, pilih “phone information 1”
  • Cari opsi “set preferred network type” dan ubah pilihannya menjadi “TD-SCDMA, LTE, CDMA, EvDo GSM/WCDMA
Dengan melakukan langkah di atas, jaringan pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro secara otomatis akan mencari jaringan 4G sebagai jaringan utama. Namun perlu diingat, konsumsi baterai ketika menggunakan jaringan 3G dan 4G jelas berbeda. Jaringan 4G membutuhkan daya lebih besar sehingga konsumsi baterai smartphone bakal lebih boros.

Demikian artikel Cara Mudah Aktifkan Jaringan 4G Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan tetap Berkunjung Pada Informasi IT ini Karena Trik Seputar Teknologi Akan Kami Update Setiap Hari .

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Aktifkan Jaringan 4G Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro"